Beranda TRIBRATA Bhayangkari Cabang Malang Berikan Santunan ke Putra-Putri Anggota Polres Malang yang Telah...

Bhayangkari Cabang Malang Berikan Santunan ke Putra-Putri Anggota Polres Malang yang Telah Tiada

34
0
SANTUNAN: Ketua Bhayangkari Cabang Malang Ibu Mala Hendri Umar saat memberikan bantuan sembako dan santunan kepada putra putri anggota Polres Malang yang telah tiada.

Malang, Memox.co.id- Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 68 tahun 2020, Bhayangkari Cabang Malang menggelar Baksos (Bakti Sosial) berupa pemberian paket sembako dan pemberian tali asih berupa santunan kepada putra-putri anggota Polres Malang yang telah tiada, Sabtu (25/07/2020).

Kegiatan yang dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Malang Ibu Mala Hendri Umar bersama dengan pengurus bertempat di Ruang Rupatama Mapolres Malang dihadiri anggota keluarga putra-putri anggota Polri Polres Malang yang telah meninggal dunia.

FOTO BERSAMA: Ketua Bhayangkari Cabang Malang Ibu Mala Hendri Umar bersama pengurus Bhayangkari Cabang Malang foto bersama dengan putri putri anggota Polres Malang yang telah tiada.

Pada kesempatan tersebut istri orang nomor satu di jajaran kepolisian Polres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K MH memberikan paket sembako dan tali asih berupa uang santunan yang diterima langsung putra- putri anggota Polri Polres Malang yang telah tiada.

Acara yang terbilang sederhana namun penuh khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, secara simbolis Ketua Bhayangkari Cabang Malang Ibu Mala Hendri Umar memberikan bantuan sembako dan uang santunan kepada putra putri anggota Polres Malang yang telah tiada.

Disela-sela kegiatan Ketua Bhayangkari Cabang Malang Ibu Mala Hendri Umar mengatakan kalau kegiatan Bansos ini dalam rangka memperingati HKGB ke 68, semoga apa yang telah kami berikan ini bermanfaat.

“Saya berharap para ibu-ibu Bhayangkari yang suaminya telah meninggal dunia agar tetap semangat serta mampu menjadi seorang istri yang baik bagi putra-putrinya,” harapnya. (fik)