Bejo Ucapakan Selamat Atas Kemenangan Jokowi-Ma’ruf

68
0

Batu, Memox.co.id – Usai pengumuman resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI atas kemenangan Capres Jokowi-Ma’ruf pendukung paslon nomor urut 1 pun bersyukur dan mengucapkan selamat. Salah satunya Tim Relawan Jokowi atau biasa disebut Belakang Jokowi (BEJO).

Ketua Umum Bejo Sugeng Budiono mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas kemenangan yang diraih dalam pesta demokrasi terakbar di negeri ini. Semua tak luput dari kerja keras semua komponen pendukung baik tim pemenangan, parpol, relawan serta simpatisan.

“Selain semua komponen itu, rasa terima kasih paling besar pasa masyarakat Indonesia yang masih mempercayakan dan memberi amanah kepada beliau-beliau/paslon nomor urut satu,” ungkap Sugeng, Jumat (24/5/2019).

Secara pribadi dan tim, ungkap Sugeng, BEJO mengucapkan selamat atas kemenangan dan menapaki periode kedua memimpin bangsa dan negara. Kepemimpinan Jokowi, menunjukkan perkembangan negeri yang sangat pesat dari segi pemberdayaan dan pembangunan infrastruktur di beberapa tempat.

Harapannya, dengan memimpin kembali, Jokowi bisa melanjutkan dan membangun negara ini jauh lebih baik kembali.

“Selamat atas kemenangan ini, semoga ini adalah kemenangan rakyat Indonesia apapun latar belakangnya, tanpa melihat perbedaan yang ada, dapat mengakomodir semua kepentingan demi persatuan dan kesatuan bangsa,” tambahnya.

Harapannya, dimasa kepimpinan Jokowi, negara ini menjadi besar dan kuat supaya tujuan mensejahterakan masyarakat bisa terwujud dengan mengesampingkan kepentingan golongan demi cita-cita kemerdekaan seperti yang di perjuangkan para pahlawan bangsa.

“Sekarang mari kita rajut kembali sesuatu yang telah terjadi akibat dari perbedaan yang ada karena kepentingan persatuan adalah tujuan kita bersama,” urainya.

Perlu diketahui paslon nomor urut I Jokowi – Ma’ruf Amin memperoleh 55% atau 85.607.362 juta suara mengungguli paslon urut II Prabowo – Sandi yang memperoleh 45% atau 68.650.239. (bir/fik)