Babinsa Koramil 0818/12 Bantur Kawal Penyaluran BLT di Desa Wonokerto

83
0
PENDAMPINGANBabinsa Koramil 081812 Bantur Serda Mahfud saat melaksanakan pendampingan penyaluran dana BLT.
PENDAMPINGANBabinsa Koramil 081812 Bantur Serda Mahfud saat melaksanakan pendampingan penyaluran dana BLT.

Malang, Memox.co.id – Babinsa Koramil 0818/12 Bantur Serda Mahfud bersama Bhabinkamtibmas mengawal penyaluran dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) di Balai Desa Wonokerto Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Seni (14/12/2020).

Kehadiran Babinsa Koramil 0818/12 Bantur Serda Mahfud untuk melaksanakan pendampingan penyaluran dana BLT yang didistribusikan kepada masyarakat pra sejahtera terdampak Covid-19. Serta untuk memastikan bantuan diterima utuh oleh warga.

Danramil 0818/ 12 Bantur Kapten Arm Murdiono mengatakan, penyaluran dana BLT sebagai kompensasi dari pemerintah kepada warga yang tidak mampu akibat pandemi Covid-19 saat ini.

“Sebelumnya pengawalan ini dilakukan bertujuan untuk memastikan bantuan yang diberikan kepada masyarakat akibat Dampak Covid-19 tepat sasaran,” ujarnya

Dirinya juga sudah memerintahkan Babinsa untuk terus memantau proses penyaluran dana BLT sampai pada yang berhak menerimanya.

“Semoga bantuan BLT dari pemerintah ini mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat dalam situasi sulit sekarang ini,” ungkapnya. (fik)