Babinsa Koramil 0818/07 Pakisaji Hadiri Baksos Khitanan Massal PBC

36
0
BAKSOS: Babinsa Koramil 0818/ 07 Pakisaji Desa Karangpandan Serma Budi Nugraha hadiri kegiatan baksos khitanan massal yang di gelar oleh komunitas Pakisaji Bike Community (PBC).

Malang, Memox.co.id – Babinsa Koramil 0818/ 07 Pakisaji Desa Karangpandan Serma Budi Nugraha hadiri kegiatan (Bakti Sosial) Baksos khitanan massal yang digelar oleh komunitas Pakisaji Bike Community (PBC). Giat bertempat di Sanggar Tari Topeng Dusun Kedungmonggo dalam rangka Peringatan HUT PBC ke-15, Senin (22/02/2021).

Kegiatan Baksos ini digelar sebagai wujud rasa syukur PBC ke-15 telah berdiri di Kecamatan Pakisaji sejak tahun 2006 yang lalu yang mana telah berkomitmen untuk berolah raga, berbakti, dan bermanfaat bagi warga sekitar di Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang.

Dengan kegiatan Baksos yang digelar kali ketiga sejak berdirinya PBC ini, menjadikan komunitas ini semakin dikenal di wilayah Malang Raya. Dengan jumlah anggota saat ini berjumlah sekitar 183 orang dari berbagai profesi pekerjaan, menjadikan komunitas ini tetap solid dan kompak dalam segala aktivitasnya. Melalui pendanaan swadaya dari anggota sendiri dalam mengikuti event gowes di wilayah lain sampai dengan ke ajang Baksos seperti ini.

Kegiatan Baksos khitanan massal ini dilakukan kepada 10 anak dari seluruh wilayah Kecamatan Pakisaji dengan seluruh perlengkapan pakaian, serta pemberian uang saku kepada mereka semuanya merupakan hasil dari iuran anggota PBC yang tulus ikhlas memberikannya, agar bermanfaat bagi semuanya peserta khitan.

Babinsa Koramil 0818/07 Pakisaji Desa Karangpandan Serma Budi Nugraha mengatakan, “Melalui momen Baksos khitanan massal Komunitas PBC dalam rangka HUT ke-15 menjadikan PBC semakin sukses dalam berolahraga gembira sekaligus bermanfaat bagi masyarakat sekitar melalui kegiatan sosial ini,” katanya.

Setelah pelaksanaan khitanan massal peserta diberikan santunan oleh panitia Baksos yang diserahkan oleh Kades Karangpandan bapak Djumain, Dianto selaku Ketua PBC, Babinsa Desa Karangpandan Serma Budi Nugraha, Bhabinkamtibmas Desa Karangpandan Aipda Bagus dan perwakilan Sponsor Air Mineral Cheers bpk Haryanto. (fik)