Beranda TRIDARMA EKAKARMA Babinsa Koramil 0818/05 dan Kades Curugrejo Beri Bantuan Racumi dan Kompor Gas...

Babinsa Koramil 0818/05 dan Kades Curugrejo Beri Bantuan Racumi dan Kompor Gas untuk Poktan

3
0

Basmi Hama Tikus, Tunjang Ketahanan Pangan Nasional

Malang, Memox.co.id – Babinsa Desa Curungrejo, Koramil 0818/05 Kepanjen, Pelda Sunarko mendampingi Kades Curungrejo, Sujud, Amd. Kep, serahkan bantuan berupa Racumi (racun tikus) dan kompor gas kepada Perwakilan Kelompok Tani Mekar Sari 1 – Mekar Sari 4, bertempat di Balai Desa Curugrejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (19/03/2020).

Pemberian bantuan Racumi dan kompor gas kepada Poktan Mekar Sari 1 – Mekar Sari 4 ini sebagai bertujuan untuk menanggulangi hama tikus yang menyerang lahan pertanian milik petani Desa Curugrejo.

Dalam sambutanya Kades Curugrejo, Sujud Amd, menekankan kepada warganya untuk bisa memanfaatkan bantuan yang ada agar dipergunakan sebagai mana mestinya. “Supaya sarana tersebut dapat di manfaatkan sebaik baiknya dan di jaga bersama sama,” ujar Kades.

Sementara itu Babinsa Curugrejo, Pelda Sunarko menekankan bahwa Koramil 0818/05 Kepanjen siap mendampingi petani terkait masalah pertanian. “Danramil, Babinsa dan seluruh anggota Koramil setiap saat siap mengawal dan mendampingi petani, dan selalu siap koordinasi masalah pertanian,” terang Pelda Sunarko. (fik)