Babinsa Koramil 0818/04 Ngantang Kawal Penyaluran Dana BLT DD

41
0
IKUT: Babinsa Koramil 0818/04 Ngantang Serda Giono saat ikut menyalurkan bantuan dana BLT DD kepada masyarakat kurang mampu.

Malang, Memox.co.id – Babinsa Koramil 0818/04 Ngantang Serda Giono yang bertugas di Desa Mulyorejo Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang mendampingi kegiatan pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) tahap 1 tahun 2021 di Kantor Desa Mulyorejo, Jumat (05/03/2021).

Dalam pembagian BLT DD tersebut, selain Babinsanya turut dihadiri juga Sekcam Ngantang bapak Supriyanto, Kades Mulyorejo Bapak Jaid, Bhabinkamtibmas Bripka Hardi, Ketua BPD desa Mulyorejo bapak Sukamto dan para perangkat desa Mulyorejo, serta warga penerima bantuan.

Baca Juga : Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil 0818/23 Jabung Hadir Dalam Pendistribusian BLT

Guna menjamin keamanan dan kelancaran, penyaluran bantuan tersebut mendapatkan pendampingan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas dari Koramil 0818/04 Ngantang dan anggota Polsek Ngantang.

Sebagai anggota Babinsa Desa Mulyorejo, Serda Giono menyampaikan bahwa pendampingan terhadap pemerintah Desa Mulyorejo di dalam penyaluran berbagai macam bantuan termasuk bantuan langsung tunai (BLT) adalah hukumnya wajib.

“Pendampingan penyaluran BLT DD yang disalurkan oleh pemerintah melalui pemerintah desa ini kami lakukan demi memastikan aman dan tepat sasaran,” ungkapnya. (fik)