Apresiasi Member Loyal, Alfamart Ajak Ratusan Member Buka Puasa Bersama

BUNGKUSAN: Pemberian bingkisan oleh Deputy Branch Manager Alfamart Malang Anton Widodo kepada konsumen setia Alfamart.

MEMOX.CO.ID – Pada bulan suci 1 Ramadan 1445 H tahun 2024 Alfamart Cabang Malang mengajak ratusan member loyal Alfamart–Alfagift untuk berbuka puasa bersama, Senin (25/03/2024)

Tujuan kegiatan ini tidak hanya untuk mempererat jalinan silaturahmi antara Alfamart bersama konsumen setianya, juga mengajak para konsumen untuk saling tukar pengalaman yang dihadiri segenap area manager Alfamart Cabang Malang.

Perlu diketahui kegiatan buka puasa bersama member loyal Alfamart – Alfagift juga digelar di 34 kota yang ada di wilayah Indonesia.

Di setiap kota pelaksanaan setidaknya 100 orang member diundang untuk mengikuti kegiatan tersebut. Diisi dengan berbagai hiburan menarik lainnya antara lain,kuis, kultum dan buka bersama itu sendiri.

Deputy Branch Manager Alfamart Malang Anton Widodo didampingi Manager marketing Awal Tri Cahyana mengatakan,buka bersama kali ini adalah adalah salah satu kegiatan yang dilakukan untuk mengapresiasi para member loyal Alfamart-Alfagift.

“Kami bisa makin dekat dengan mereka melalui silaturahmi ini, manajemen dengan member pun bisa saling berdiskusi menyampaikan pendapat untuk tingkatkan pelayanan bagi semua konsumen,” jelasnya.

Sehingga, lanjut dia, buka bersama selain menjadi ajang untuk mendengarkan langsung masukan, saran, kritik membangun dan pendapat tentang Alfamart-Alfagift demi memberikan layanan yang terbaik dan memang diinginkan masyarakat akan ritel modern.

“Antara kami makin dekat dan saling memberikan kontribusi manfaat nilai, bukan hanya sebagai tempat yang menyediakan kebutuhan sehari-hari dan konsumen yang hanya sekedar berbelanja saja,” tambahnya.

ANTUSIAS: Ratusan Member Loyal, Alfamart begitu antusias mengikuti kegiatan buka puasa bersama

Dalam kesempatan ini, undangan juga mendapatkan materi memanfaatkan fitur-fitur yang ada dalam aplkikasi Alfagift yang bisa makin mempermudah member untuk belanja dengan program penawaran terbaik.

Kami bisa makin dekat dengan mereka melalui silaturahmi ini, manajemen dengan member pun bisa saling berdiskusi menyampaikan pendapat untuk tingkatkan pelayanan bagi semua konsumen.

Sehingga, lanjut dia, buka bersama bersama pelanggan Alfamart selain menjadi ajang untuk mendengarkan langsung masukan, saran, kritik membangun dan pendapat tentang Alfamart-Alfagift.

Melalui acara ini Alfamart dapat memberikan layanan yang terbaik dan memang diinginkan masyarakat akan ritel modern.

Buka bersama ini juga makin semarak dengan adanya kuis-kuis, hiburan dan kultum oleh ustadz Akhsan Subur dilanjutkan buka puasa bersama bertempat di ruang pertemuan disalah satu Hotel yang ada di Kota Malang. (*)