Anggota Koramil 0818/36 Junrejo Pantau Giat Vaksinasi Terhadap Nakes

50
0
MONITORING: Anggota Koramil 0818/36 Junrejo saat melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 terhadap tenaga kesehatan.

Malang, Memox.co.id – Anggota Posramil 0818/36 Junrejo Serka Agus dan Bhabinkamtibmas serta security pantau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap ke II kepada Nakes (Tenaga Kesehatan) Kecamatan Junrejo yang bertempat di RS. Baptis Kecamatan Junrejo, Kamis (18/02/2021).

Program vaksinasi oleh pemerintah yang dikhususkan bagi Nakes perlu didukung oleh semua kalangan. Karena para Nakes orang yang paling rentan terpapar virus Covid-19, mereka adalah petugas yang bersentuhan langsung dengan para pasien atau suspek Covid.

Baca Juga : Pemkot Malang Segera Kucurkan Dana Hibah 500 Ribu Tiap RT

“Penyuntikan vaksin Covid-19 bertujuan untuk memberikan kekebalan tubuh atau memperkuat imunitas tubuh agar tidak mudah terkena virus Covid-19,” ujar anggota Posramil 0818/36 Junrejo Serka Agus.

Dirinya juga menjelaskan, kehadiran TNI Polri dalam kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan TNI AD khususnya di Posramil Junrejo dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Junrejo.

”Kami terus menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Junrejo, mari kita ikuti dan kita sukseskan program vaksinasi pemerintah tersebut agar kita semua dapat terbebas dari penyebaran mata rantai virus corona,” ungkapnya.(fik)