Beranda TRIDARMA EKAKARMA Anggota Koramil 0818/04 Ngantang Terjun Langsung dalam Merehab Rumah

Anggota Koramil 0818/04 Ngantang Terjun Langsung dalam Merehab Rumah

28
0
PENGERJAAN: Personel Koramil 0818/04 Ngantang bersama warga kebut pengerjaan rumah salah satu warga agar segera bisa ditempati.

Malang, Memox.co.id – Koramil 0818/04 Ngantang bersama dengan masyarakat bergotong-royong dalam program Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) di wilayah Kecamatan Ngantang, Kamis (09/07/ 2020).

Anggota Koramil 0818/04 Ngantang yang ikut terjun merehab rumah menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian anggota TNI yang melihat di wilayah binaannya masih terdapat rumah yang kurang layak ditempati. Melalui bantuan tenaga diharapkan rumah tersebut dapat segera ditempati dengan nyaman.

Batituud Koramil 0818/04 Ngantang Serma Nursahid menambahkan, bahwa banyak manfaat yang diperoleh dari kegiatan karya bakti bedah rumah ini antara lain meningkatkan hubungan komunikasi dengan masyarakat.

Harapan Batituud Koramil Ngantang sasaran binter yang dilaksanakan oleh Babinsanya tersebut bisa tercapai dengan maksimal sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud.

“Selain untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat, karya bakti merupakan tugas dan tanggung jawab TNI sebagai aparat komando kewilayahan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang manfaatnya bisa langsung dirasakan,” tutupnya. (fik)