Beranda TRIBRATA AKP Diyana: Jangan Lelah Melayani Masyarakat, Itu Tugas Kita

AKP Diyana: Jangan Lelah Melayani Masyarakat, Itu Tugas Kita

4
0

Arahan Senin Pagi Kasat Lantas Polres Batu

Batu,Memox.co.id- Kasat lantas Polres Batu AKP Diyana Suci Listyawati,S.I.K pada apel Senin pagi memberikan penekanan kepada seluruh anggota Polantas jajaran Polres Batu, untuk selalu mengedepankan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat, Senin pagi (9/03/20).

Pengarahan yang disampaikan AKP Diyana Suci Listyawati,S.I.K  merupakan tindak lanjut dari instruksi bapak Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama,S.I.K .MIK yang mengharapkan khususnya anggota Polantas untuk selalu memberikan pelayanan  prima kepada masyarakat.

Dalam  APP(Arahan Pimpinan Pasukan) selaku  Kasat lantas Polres Batu AKP Diyana menyampaikan, sebagai anggota Polri khususnya  yang bertugas dilapangan  wajib hukumnya bagi kita untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Tidak hanya diunit pelayanan SIM ( Surat Ijin Mengemudi) BPKB maupun unit pelayanan lainnya. Termasuk saat melaksanakan Gaturlantas (Pengaturan Lalu lintas) sikap humanis  harus dimiliki anggota Polantas,” ujarnya.

AKP Diyana berharap seluruh   anggota Polantas Polres Batu, bisa menjadi cerminan Polri secara menyeluruh yang memiliki etika dan budipekerti yang baik, melihat Kota Batu merupakan kota wisata serta jangan  lelah melayani masyarakat, karena itu sudah tugas kita ,”pesan AKP Diyana.

Pengarahan yang berlangsung di halaman Mapolres Batu diikuti seluruh perwira jajaran Satlantas Polres Batu dan anggota yang bertugas di lapangan maupun diunitĀ  pelayanan.(fik)