Beranda Pemerintahan 80 Anggota Satpol PP Gresik Dilantik Sebagai Pejabat Fungsional

80 Anggota Satpol PP Gresik Dilantik Sebagai Pejabat Fungsional

43
0
Wakil Bupati Gresik Dr. Mohammad Qosim saat melantik dan mengambil sumpah 85 Pejabat fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik.

Gresik, Memox.co.id – Wakil Bupati Gresik Dr. Mohammad Qosim melantik dan mengambil sumpah 85 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik. Selain Wakil Bupati Gresik, pelantikan yang berlangsung di Ruang Mandala Bakti Praja Kantor Bupati Gresik pada, Jumat (19/6/2020) itu juga dihadiri oleh sejumlah Kepala OPD Pemkab Gresik.

Tampak di kursi undangan para pejabat yang dilantik itu adalah sebagian besar adalah Aparatur Sipil Negera (ASN) anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Gresik, yaitu sebanyak 80 orang. Sedangkan pejabat fungsional yang lain adalah masing-masing 1 orang Pengawas Sekolah dari Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik. Satu orang dokter spesialis, satu orang Bidan dan dua orang pejabat fungsional pengelola barang dan jasa.

Wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim menyampaikan selamat kepada pejabat fungsional yang dilantik. “Anda dilantik untuk mengisi jabatan yang lebih tinggi dari jabatan anda terdahulu ini tentunya akan semakin besar tingkat tanggung jawab saudara. Saya berharap anda bisa lebih melaksanakan tugas ini dengan rasa tanggung jawab yang penuh,” tandas Wabup Qosim.

Kepada 80 orang anggota Satpol PP yang dilantik, Wabup menyampaikan terima kasih kepada para angota penegak Perda ini. Para anggota Satpol PP ini yang dulunya masuk dalam jabatan structural, saat ini menjadi pegawai dan pejabat fungsional. “Di masa new normal tanggap darurat COVID-19, peran serta saudara untuk menegakkan Peraturan Bupati Nomer 22 Tahun 2020 tentang pedoman masa transisi menuju tatanan normal baru pada kondisi pandemi corona COVID-19 di Gresik. Berkat saudara para anggota Satpol PP yang ada di lapangan, maka saat ini masyarakat sudah semakin tertib. Masyarakat sudah memakai masker, karena anda tidak segan-segan memberikan sanksi saat bertugas di lapangan,” papar Qosim. (sgg/ono)