Hukum  

51 Personel Terima Piagam Penghargaan Kapolresta Malang Kota

MEMOX.CO.ID – Bertepatan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024. Sebanyak 51 personil Polresta Malang Kota menerima piagam penghargaan dari Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, Senin (03/06/2024).

Upacara yang dipimpin Wakapolresta AKBP Apip Ginanjar mewakili Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto, mengambil tempat dilapangan upacara Mapolresta Malang Kota.

Usai pelaksanaan upacara, AKBP Apip menyematkan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi kepada Ipda Hari Sunaryo anggota Polsek Blimbing.

“Selamat kepada Ipda Hari Sunaryo, telah menerima kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 01 Juni 2024 yang memiliki masa Dinas menjadi POLRI selama 36 Tahun.”

“Pangkat Pengabdian ini merupakan salah satu bentuk reward pimpinan terhadap Personel di lingkungan Polri, tidak lepas dari upaya perjuangan kerja keras, doa dan dukungan keluarga,” ucap AKBP Apip.

Perlu diketahui bahwa Kapolresta Kombes Pol Buher pada bulan Juni 2024 ini memberikan piagam penghargaan kepada 51 anggota (Polri, PNS termasuk PHL) Polresta Malang Kota yang Berprestasi, baik dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, maupun yang berprestasi Meraih Juara Perlombaan peringatan hari Bhayangkara ke-78.

“Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Bapak Kapolresta Malang Kota kepada anggota Polri, PNS dan PHL Polresta Malang Kota yang berprestasi” Pungkas Apip.

Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi anggota Polri dan PNS Polresta Malang Kota untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi mereka, terutama bagi anggota yang Meraih Juara Perlombaan peringatan hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. (*)