20 Atlit Bersepeda Tour De Panderman 2024 Dilepas Kapolresta Malang Kota

20 Atlit Bersepeda Tour De Panderman 2024 Dilepas Kapolresta Malang Kota
LEPAS: Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi saat memberangkatkan tim gowes Polresta Malang Kota

MEMOX.CO.ID – Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto Jum’at (07/06/2024) pagi melepas secara langsung 20 atlet terbaiknya untuk mengikuti balap sepeda Tour De Panderman 2024 di halaman depan Polresta Malang Kota.

Selanjutnya ke-20 atlit bersepeda ini menuju Surabaya untuk mengikuti Tour De Panderman 2024 yang mengambil start dari Polda Jatim. Pada Sabtu (8/6/2024) esok dan langsung bergabung dengan peserta lainnya.

Saat dikonfirmasi Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi menuturkan, giat Tour De Panderman 2024 yang diikuti juga bapak Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

“Kami berharap, tim bersepeda Polresta Malang Kota mampu memberikan hasil yang terbaik dan mampu membawa nama baik Kota Malang maupun Polresta Malang Kota yang terpenting selalu diberikan keselamatan dan kesehatan,” jelasnya.

Perlu diketahui Tour De Panderman 2024 akan mengambil start dari Polda Jatim dan memasuki jalur wilayah Kota Malang lalu finish di Balai Kota Among Tani Kota Batu.

Terkait kesiapan jalur Tour De Panderman di Kota Malang, pihak Polresta Malang Kota telah
beberapa kali melaksanakan rapat koordinasi. Demi suksesnya pelaksanaan Tour de Panderman 2024. (*)