Beranda TRIDARMA EKAKARMA Kerja Bakti Pembuatan Jalan 700 Meter Bersama Anggota Koramil 0818/32 Wonosari

Kerja Bakti Pembuatan Jalan 700 Meter Bersama Anggota Koramil 0818/32 Wonosari

18
0
KERJA BAKTI: Babinsa Koramil 0818/32 Wonosari Serda Sunawan beserta Serda Darwoto melaksanakan kerja bakti bersama warga pembuatan jalan.
KERJA BAKTI: Babinsa Koramil 0818/32 Wonosari Serda Sunawan beserta Serda Darwoto melaksanakan kerja bakti bersama warga pembuatan jalan.

Malang, Memox.co.id – Babinsa Koramil 0818/32 Wonosari Serda Sunawan beserta Serda Darwoto melaksanakan kerja bakti bersama warga dengan membuat jalan tembus ke makam umum kurang lebih 700 M, di RW 9 Dusun Sumbersari Desa Wonosari Kecamatan Wonosari Kabupaten Malang, Minggu (18/10/2020).

Menurut Babinsa Wonosari Serda Sunawan bahwa kerja bakti bersama dengan masyarakat ini merupakan wujud implementasi salah satu butir dari delapan wajib TNI untuk membantu memajukan kesejahteraan warga binaannya disegala bidang.

“Serta turut aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat, termasuk dalam pembersihan lingkungan ini adalah kewajiban seorang Babinsa, dengan membantu masyarakat merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tuturnya.

Salah satu warga bernama Sarman mengungkapkan rasa bangganya pada Babinsa Wonosasri yang selalu aktif dalam mendampingi warganya dalam melaksanakan kegiatan tanpa mengenal waktu.

“Pak Sunawan memang Babinsa Wonosari yang kami segani, bukan karena beliau tentara, tapi kerena aparat pemerintah yang selalu aktif dalam kegiatan wilayahnya tanpa memandang waktu dan siapapun, yang peting demi kebaikan warga binaannya pak sunawan pasti mendukung bahkan terjun langsung dalam melaksanakan kegiatan,” ucapnya

Menurutnya, Babinsa Serda Sunawan merupakan sosok yang harmonis, suka bercanda dan murah senyum yang membuat warga semakin akrab dan penyemangat warga dalam melaksanakan kegiatan apapun. (fik)