Hukum  

Yel-yel Hura Warnai Kesiapsiagaan Personel TNI Polri Saat Simulasi Sispamkota Malang

PERAGAAN: Anggota Polresta Malang Kota dibantu Brimob dan TNI saat melaksanakan simulasi Sispamkota.

MEMOX.CO.ID – Sinergitas TNI Polri Kota Malang diwarnai dengan hadirnya yel-yel Hura yang disuarakan anggota kepolisian Malang Kota saat menggelar Apel Gelar Pasukan Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) Malang.

Tujuannya digelarnya kegiatan ini dalam rangka menghadapi situasi Kontijensi Kota Malang, bertempat di depan Balaikota Malang Jl. Tugu No.1 Kota Malang, Rabu (30/5/2023).

Bertindak sebagai Pimpinan Apel Walikota Malang Drs. H. Sutiaji didampingi Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto dan Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa.

BERSAMA: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi bersama Walikota Malang Sutiaji.

Dalam sambutannya Walikota Malang Sutiaji  menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran forkopimda kota Malang dan seluruh komunitas yang cinta akan kedamaian yang selama ini membangun koordinasi dan partisipasi yang luar biasa bagaimana menjaga kondusifitas kota yang kita cintai menjadi kota yang damai dan sejahtera. 

“Marilah kita jaga kondusifitas bumi Arema yang kita cintai, kita akan merayakan pesta demokrasi. pemimpin yang kita pilih harapan kita memiliki kompetensi, integritas dan orang-orang yang mempunyai moral,” ajaknya.

FOTO BERSAMA: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi bersama pasukan gabungan Apel gelar Pasukan Sispamkota Malang.

“Peragaan Sispamkota ini dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas jelang Pemilu 2024 di Kota Malang,” ujar Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi.

Lanjutnya, sebagai penyemangat anggota TNI Polri saat melaksanakan pengamanan kita telah mempunyai yel yel Hua yang secara serentak disuarakan anggota dikomandoi Wakapolresta Malang Kota AKBP Apip Ginanjar.

“Pengamanan Pilkada ini kami benar-benar all out. Polri, TNI (Kodim 0833), Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja), serta masyarakat semuanya bersatu melakukan pengamanan,” jelasnya. (*)