Beranda TRIDARMA EKAKARMA Wujudkan Hunian Layak Huni, Posramil 0818/36 Pagelaran Kebut Pengerjaan Sasaran Rutilahu

Wujudkan Hunian Layak Huni, Posramil 0818/36 Pagelaran Kebut Pengerjaan Sasaran Rutilahu

29
0
KERJAKAN: Anggota Babinsa Posramil 0818/36 Pagelaran tengah mengerjakan rumah milik Bapak Budi di Desa Clumprit.

Malang, Memox.co.id – Program Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) yang berkerja sama antara Provinsi Jawa Timur bersama Kodam V/ Brawijaya guna mewujudkan rumah tinggal layak huni bagi warga Jawa Timur terus dikebut proses pengerjaannya.

Kali ini jajaran Kodim 0818 Posramil 0818/36 Pagelaran mulai mengebut pekerjaan sasaran Rutilahu di Desa Clumprit Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang, Senin (20/07/2020).

Pengerjaan Rutilahu di Desa Clumprit milik Budi (55) sudah berjalan 1 minggu lebih dengan hasil 45%. Walau dikerjaan dalam keadaan cuaca tidak menenentu bagi anggota Posramil Pagelaran itu bukan menjadi halangan.

“Babinsa Pagelaran bersama warga tetap semangat untuk mengerjakan kegiatan Rutilahu di rumah Bapak Budi meski di cuaca yang tidak menentu ini bukan kendala yang besar,” ujar Danposramil Pagelaran Peltu Sugiono.

Sementara itu, Babinsa Desa Clumprit Sertu Mistam berharap pengerjaan Rutilahu ini selesai sesuai target, sehingga warga dapat segera menempati rumahnya yang mendapat bantuan dari Pemprov Jawa Timur dan jajaran Kodam V Brawijaya sehingga layak huni. (fik)