Beranda Google Trends Walikota Malang : Idealisme Wartawan Tidak Boleh Luntur

Walikota Malang : Idealisme Wartawan Tidak Boleh Luntur

24
0

Hari Jadi Harian Pagi Memo X ke -4 Tahun 2019

Malang, Memox.co.id – Harian pagi Memo X secara resmi melaunching logo terbarunya pada peringatan Hari Jadi ke- 4  dihadiri Walikota Malang Sutiaji serta jajaran Kabiro Memo X bertempat di taman wisata Sengkaling Kecamatan Dau Kabupaten Malang, Minggu siang  (27/10/2019).

Harian Pagi Memo X yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober pada usia ke-4 tahun ini  menampilkan logo terbaru dengan slogan Jatim Milik Kita memiliki makna yang dalam sebagai media cetak yang kini mampu bersaing tidak hanya ditingkat regional tapi mulai diperhitungkan ditingkat nasional.

FOTO BERSAMA : Dirut Harian Pagi Memo X Prayogi Pangestu bersama Walikota Malang Drs H Sutiaji foto bersama dengan mitra kerja Memo X

Hal tersebut dipertegas oleh Direktur Utama  (Dirut) Harian Pagi Memo X Prayogi Pangestu yang mengatakan kalau saat ini Harian Pagi Memo X sudah mendapatkan perhatian khusus dari salah satu orang terdekat Presiden Jokowi yakni Erick Thohir yang baru saya diangkat menjadi menteri BUMN  (Badan Usaha Milik Negara).

Tidak hanya itu Yogi panggilan akrab pria asal Jember ini juga menegaskan menjadikan Harian Pagi Memo X agar selalu eksis yang kini telah berusia 4 tahun tidaklah gampang. “Perlu adanya komitmen bersama karena berdirinya Harian Pagi Memo X didasarkan asal keyakinan hati dan berkat ridho dari Allah SWT” ujarnya.

KATA SAMBUTAN : Walikota Malang Drs H Sutiaji saat menyampaikan kata sambutan pada Hari Jadi Harian Pagi Memo X

Pada kesempatan itu juga Walikota Malang Drs H Sutiaji tidak mau ketinggalan mantan wartawan ini juga memberikan wejangan kepada seluruh Kabiro dan wartawan Harian Pagi Memo X untuk selalu mengedepankan nilai demokrasi yang sehat dengan saling menjaga.

“Media adalah salah satu pilar demokrasi, idealisme rekan-rekan wartawan jangan pernah luntur hanya karna untuk kepentingan-kepentingan sesaat. Sampaikan berita yang benar dan cari solusi terbaik, sebagai bekal kami untuk mengambil suatu kebijakan” ungkapnya.

PENGHARGAAN : Dirut Harian Pagi Memo X Prayogi Pangestu saat memberikan piala kepada wartawan yang berprestasi

Pada peringatan Hari Jadi Memo X ke-4 tahun 2019 digelar pemberian penghargaan kepada Biro dan wartawan berprestasi dan pemotongan tumpeng oleh Walikota Malang Drs H Sutiaji serta hiburan lainnya. (fik)