Wakapolres Malang, Hadiri Rapat Pleno Penetapan Paslon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Malang

63
0
HADIRI: Wakapolres Malang Toni Kasmiri, S.H., S.I.K. saat hadiri rapat pleno terbuka penetapan Paslon terpilih pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang.

Malang,Memox.co.id – Wakapolres Malang Toni Kasmiri, S.H., S.I.K. hadir dalam rapat pleno terbuka penetapan Paslon (Pasangan Calon) terpilih pemilihan serentak Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malang tahun 2020, Kamis (21/01/2021).

Kegiatan rapat pleno terbuka penetapan Paslon terpilih pemilihan serentak Bupati dan Wakil Bupati Malang diselenggarakan KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Malang bertempat di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Malang.

Dasar pelaksaan kegiatan ini berdasarkan PKPU No. 5 Th 2020, PKPU No. 19 Tahun 2020, maksud dan tujuan untuk melaksanakan tahapan pemilihan serentak lanjutan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malang Tahun 2020.

Seperti pembacaan berita acara oleh Nurhasin, S.Pd selaku Komisioner KPU Kabupaten Malang divisi teknis penyelenggara yang menetapkan paslon nomor urut 01 Drs. H. Sanusi, M.M dan Drs. H. Didik Gatot Subroto, S.H.,M.H sebagai Paslon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Malang dalam pemilihan serentak lanjutan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malang tahun 2020.

Dilanjutkan pembacaan surat keputusan penetapan calon terpilih pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang Tahun 2020 dengan nomor : 31/PL.02.7-Kpt/3507/KPU-Kab/I/2021 tanggal 21 Januari 2021 yang dibacakan Anis Suhartini, ST selaku Ketua KPU Kabupaten Malang.

Pada kesempatan itu Bupati Malang terpilih Sanusi menyampaikan, ucapan terima kasih kepada TNI-Polri yang telah menjaga keamanan selama proses tahapan Pilkada dapat berjalan dengan aman, tertib, dan terkendali.

“Dan juga terterima kasih kepada warga Kabupaten Malang yang telah menggunakan suara dan tetap menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Malang tetap aman serta tidak munculnya klaster penyebaran dari klaster Pilkada tahun 2020.” terangnya.(fik)