Wakapolres Batu Periksa Kondisi Kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas

Upaya Peningkatan Kedisplinan Sebagai Pelayanan Masyarakat

Batu,Memox.co.id -Polres Batu gelar pemeriksaan kelengkapan kendaraan operasional serta penampilan anggota Bhabinkamtibmas sebagai pelayan masyarakat  bertempat di lapangan upacara Mapolres Batu, Rabu pagi (14/08/19).

Pemeriksaan terhadap 53 anggota Bhabinkamtibmas serta kendaraan operasional tersebut salah satu upaya Polres Batu untuk meningkatkan kedisplinan sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang kesehariannya bersentuhan langsung dengan masyarakat. 

SURAT:Selain kondisi kendaraan operasional yang diperiksa surat kelengkapan berkendara juga diperiksa seperti SIM dan STNK

Kepada Memox.co.id Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi mengatakan, “Dilakukan pemeriksaan kendaraan operasional anggota Bhabinkamtibmas ini  menindaklanjuti arahan Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K MSi  agar penggunaan sepeda motor dinas ini dimanfaatkan sebaik mungkin untuk aktifitas dan mobilisasi ke tempat atau daerah binaan masing-masing. 

“Serta untuk mempermudah para Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan door to door, serta program kegiatan Bhabinkamtibmas lainnya agar berjalan lancar, ” terangnya.

Kompol Zein Mawardi menambahkan, “Tidak hanya kendaraan yang selalu dalam kondisi prima, penampilan sebagai anggota Bhabinkamtibmas juga harus rapi serta memiliki surat kelengkapan berkendara seperti SIM dan STNK saat mengendarai kendaraan dinas ini,”ujarnya. (fik)

%d blogger menyukai ini: