Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Dapat Sosialisasi Ops Patuh Semeru 2019

Malang, Memox.co.id -Dalam rangka menegakkan  kedisplinan masyarakat dalam berlalu lintas, Sabtu pagi (31/08/19) Satlantas Polres Malang mengelar sosialisasi Ops Patuh Semeru 2019 kepada WP (Wajib Pajak ) di Samsat Talangagung Polres Malang.

Saat ini Ops Patuh Semeru 2019 telah bergulir ,ratusan masyarakat pelanggar berlalulintas baik R2 (Roda Dua ) maupun R4 (Roda Empat ) telah terjaring dalam Ops yang mengedepankan pada penindakan yakni tilang.

Seperti yang telah disampaikan oleh pihak kepolisian Polres Malang 
terhitung tanggal 29 Agustus – 11 September 2019 Polres Malang telah  melaksanakan Operasi Kepolisian terpusat.

Dalam giat sosialisasi tersebut dipimpin Ps Kanit Dikyasa Polres Malang Aiptu Mashuri diharapkan para wajib pajak kendaraan bermotor dirinya menghimbau agar para wajib pajak tetap berhati-hati dan patuhi rambu-rambu lalu lintas dalam berkendara serta perhatikan kelengkapan surat-surat maupun kelengkapan kendaraan bermotor,”ujarnya.

Lanjutnya, ” Dalam Ops ini ada 8 pelanggaran yang menjadi target 
di antaranya adalah pengendara di bawah umur, penggunaan handphone saat berkendara dan pelanggaran batas kecepatan.

“Kelayakan helm saat berkendara termasuk mengkonsumsi alkohol saat bekendara masuk dalam target operasi  serta penggunaaan sabuk pengaman, melawan arus lalu lintas dan penggunaan lampu rotator maupun sirine juga tidak luput dalam giat Ops ini,”terangnya. (fik)

%d blogger menyukai ini: