Hukum  

Vokalis Boomerang Roy Jeconiah Apresiasi Pelayanan Satpas SIM Polres Batu

MEMOX.CO.ID – Vokalis Boomerang Roy Jeconiah mengapresiasi pelayanan yang diberikan Satpas SIM Polres Batu saat melaksanakan pemohon SIM A di sela-sela tour musiknya di Kota Batu pada awal Juni lalu, Rabu (12/06/2024).

Roy Jeconiah menyempatkan diri mendatangi Satpas Satlantas Polres Batu untuk pembuatan SIM baru dengan mengikuti prosedur pelaksanaan penerbitan SIM.

Dihadapan petugas Satpas SIM dirinya mengatakan bahwa kebetulan SIM A miliknya habis masa berlaku. Dirinya lupa mengingat untuk pembaruan dikarenakan padat nya jadwal konser, sehingga hari ini sengaja datang ke Polres Batu untuk pembuatan SIM yang baru, sebagai warga yang taat hukum tentunya.

Tahapan tes demi tahapan di lalui oleh sang vokalis dan di nyatakan lulus berhak memperoleh SIM A sebagai wujud kualifikasi mengemudikan kendaraan roda 4.

“Bersyukur bisa mengikuti seluruh tes dan ujian dengan lancar, petugas juga sangat ramah dan profesional dalam memberikan arahan sehingga saya bisa dengan mudah mengikuti rangkaian tesnya,” akunya.

Lanjutnya, saya sangat mengapresiasi seluruh jajaran Polres Batu, utamanya petugas SIM yang sangat -sangat ramah dan membantu para pemohon dalam pembuatan SIM, sehingga tes dan ujian jadi lebih mudah buat kami untuk memahaminya,” pungkasnya. (*)