Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2019 ,Ajang Pererat TNI Polri Bersama Masyarakat

Batu, Memox.co.id – Dalam rangka lebih mempererat hubungan Pusdik Arhanud TNI AD ,Polres Batu  bersama masyarakat.Polres Batu gelar turnamen sepak bola Kapolres Cup 2019 antar  Desa yang diikuti para pemain sepak bola  se wilayah Kota Batu, Senin  (2/09/19).

Hadir juga dalam acara tersebut Wakil Walikota Batu Ir Punjul Santoso, S.H., M.M., Danpusdik Arhanud, Wadanspusdik Arhanud, Pasi Ops Poltekad.

Kegiatan ini diprakarsai Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K MSi bersama Forpimda Kota Batu, Koni Kota Batu serta Pusdik Arhanud TNI AD.

HADIR :Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi P bersama Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K MSi

Kepala BNN Kota Batu, Pabung Kodim 0818 Malang-Batu, Muspika se-Kota Batu, Ketua Koni Kota Batu, PSSI Kota Batu, BRI cabang Batu serta PJU  ( Pejabat Utama) Polres Batu.

Tournament tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K, M.Si bertempat di lapangan Desa Pendem Kecamatan Junrejo Kota Batu.

IKUT :Sebanyak 17 klub sepakbola bola ikut dalam turnamen Kapolres Cup 2019

Diselah selah kegiatan Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K MSi mengatakan, “Turnamen ini kami gelar tujuan utama untuk lebih mempererat hubungan TNI AD Polri dalam hal ini Polres Batu dengan masyarakat Kota Batu.

“Selain itu juga untuk menjalin keakraban dan menumbukan jiwa sportifitas, kurang lebih sebanyak 350 pemain dari 17 klub yang akan mengikuti turnamen Kapolres Cup 2019 kali ini,”terangnya. (fik)

%d blogger menyukai ini: