Toko UMKM “Rindang Bharatu” Ide dari Ketua Bhayangkari Cabang Batu

  • Bagikan
PERDANA: Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ny Gea Catur saat melayani Kapolres Batu AKBP Catur sebagai pembeli pertama minuman ringan yang ada di Toko UMKM Rindang Bharatu.

Batu, Memox.co.id – Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo, S.I.K., M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ny Gea Catur secara resmi membuka Toko UMKM “Rindang Bharatu” yang terletak di lingkungan Mapolres Batu, Kamis (09/09/2021)

Dalam sambutanya Kapolres Batu AKBP Catur menyampaikan, dengan dibukanya Toko UMKM  yang diberi nama “Rindang Bharatu” yang digagas oleh Ketua Bhayangkari Cabang Batu Batu ini sangat inovatif. Bekerjasama dengan pelaku UMKM sehingga membantu menopang perekonomian khususnya bagi anggota Bhayangkari di saat Pandemi Covid-19.

“Hadirnya Toko UMKM ini secara tidak langsung dapat mengangkat penghasilan para pelaku UMKM Batu karena jika produknya laris, maka dengan sendirinya pesanan bertambah dan penghasilanya bertambah,” jelasnya.

RESMIKAN: Kapolres Batu AKBP Catur didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ny Gea Catur saat meresmikan Toko UMKM Rindang Bharatu.

Dirinya juga berharap, dengan adanya Toko UMKM  ini bisa bermafaat dan berguna serta mendukung perekonomian anggota Bhayangkari dan berharap semua PJU memberikan support demi kelangsungan Toko UMKM Rindang Bharatu.

Perlu diketahui pembangunan Toko UMKM ini sendiri mengangkat tema PojokPink dengan nuansa Korea sehingga diharapkan para penikmat kerajinan dan hasil industri rumah tangga anggota Bhayangkari bisa menikmati makanan dan minuman sekaligus bisa berselfie ria karena menyajikan spot foto yang menarik.

Adapun komoditas yang dijual dalam toko tersebut adalah tas hasil kerajinan tangan. makanan ringan serta minuman siap saji yang diharapkan bisa memuaskan para penikmat kuliner. (fik)

  • Bagikan