TNI Bersama Elemen Masyarakat Bersinergi Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

73
0
KUNJUNGI: Forkopimda Jatim yang dipimpin Gubernur Jatim Khofifah didampingi Pangdam V/Brw Mayjen TNI Suharyanto saat malaksanakan kunjungan di Kabupaten Sampang

Sampang, Memox.co.id – TNI AD teritorial wilayah Kabupaten Sampang Madura bersama elemen masyarakat bersinergi dengan semua pihak dalam memutus rantai penyebaran pandemi di Pulau Madura, Jawa Timur, Kamis (17/06/2021).

Dalam keterangan Kapen Humas Bangkalan, Kolonel Arm Imam Haryadi mengatakan, sejak melunjaknya kasus Covid-19 diwilayah Kabupaten Sampang Madura, anggota TNI AD bersama Camat dan Kades se-Kabupaten Sampang dikerahkan untuk melawan rantai penyebaran Pandemi Covid-19.

“Tidak hanya itu, Forkopimda Jatim juga telah bersinergi dengan semua pihak. Termasuk elemen masyarakat dalam memutus rantai penyebaran pandemi di Pulau Madura, Jawa Timur,” ujarnya.

Dikatakan juga olehnya, terbukti sebelumnya Forkopimda Jatim telah melakukan peninjauan di beberapa lokasi yang berada di Sampang, Jawa Timur. Di lokasi itu, Forkopimda Jatim mengajak para Camat hingga Kepala Desa untuk berpartisipasi aktif dalam upaya menekan laju pertumbuhan pandemi yang sebelumnya meresahkan warga Madura.

“Alhamdulillah, upaya Forkopimda Jatim itu mendapat dukungan dan respon positif dari masyarakat sekaligus juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran diri, melalui cara patuh protokol kesehatan,” bebernya. (fik)