TMMD ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi Resmi Ditutup Pangdivif 2 Kostrad

Banyuwangi,Memox.co.id -Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, resmi menutup TNI  TMMD  (TNI Manunggal Membangun Desa ) ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi bertempat dilapangan Desa Maron Kecamatan Genting Kabupaten Banyuwangi, Kamis  (8/08/19).

INSPEKTUR UPACARA : Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto S.AP saat menjadi Irup pada penutupan TMMD ke 105 Banyuwangi.

Upacara penutupan TMMD ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi ,bertindak sebagai Irup (Inspektur Upacara )
Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto,  dengan Komandan Upacara Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar.

Dengan peserta upacara pasukan Kompi Satgas TMMD ke 105 yang merupakan  gabungan dari anggota Polres  Banyuwangi ,Satpol PP serta Kompi Babinsa jajaran Kodim 0825/Banyuwangi.

Hadir dalam upacara penutupan TMMD ke 105 Banyuwangi Komandan Korem 083/BDJ Kolonel Inf Zainuddin para staf  ahli Pangdam V/Brw  serta para pejabat TNI dan tamu undangan lainnya termasuk Forpimda Kabupaten Banyuwangi.

FOTO BERSAMA : Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto didampingi Danrem 083/ BDJ Kol Inf Zainuddin foto bersama Forpimda Kabupaten Banyuwangi

Dalam amanatnya Pandivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto pada intinya menyampaikan tujuan digelarnya TMMD salah satu upaya TNI AD dalam rangka mewujudkan  Kemanunggalan TNI dan Rakyat dengan menggelorakan kembali semangat gotong royong dan cinta tanah air.

“Dari laporan yang saja terima alhamdulillah secara fisik semua sasaran sudah selesai 100 persen. “Semoga apa yang telah kita perbuat mampu memberikan manfaat, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan yang terpenting dirawat, agar bermanfaat dalam jangka waktu yang panjang,”harapnya.

SAMBUT : Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Zainuddin saat menyambut Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto

Hal senada disampaikan Danrem 083/BDJ  Kol Inf Zainudin Kegiatan TMMD  merupakan wahana untuk meningkatkan cinta tanah air,  Wawasan kebangsaan serta ketahanan nasional dan bersama rakyat menjaga keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia )

” TNI AD  memiliki komitmen untuk selalu mengambil peran dalam  segala bidang kegiatan yang ada dilingkungan masyarakat yang pada tujuan utamanya untuk  meningkatkan serta mewujudkan perekonomian masyarakat yang lebih sejahtera,”ungkapnya.(fik)

%d blogger menyukai ini: