Tingkatkan Sinergitas, Danlanal Malang Sambangi Korem 083/Bdj

38
0
SAMBUT: Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti saat menerimaKomandan Lanal Malang Kol Laut (P/W) Ni Ketut Prabhawati di Ruang Tamu Makorem 083/Bdj

Kota Malang, Memox.co.id – Danrem 083/Bdj, Kol Inf Irwan Subekti sambut kedatangan pejabat baru Komandan Lanal Malang Kol Laut (P/W) Ni Ketut Prabhawati di Ruang Tamu Makorem 083/Bdj dengan tetap menerapkan Prokes Covid-19, Kamis (25/03/2021).

Kedatangan Komandan Lanal Malang, Kol Laut (P/W) Ni Ketut Prabhawati untuk meningkatkan sinergitas Korem 083/Bdj dengan Lanal Malang yang mana dalam kunjungan tersebut juga disambut Kasrem 083/Bdj Letkol Inf Akhmad Juni Toa bersama para Kasi Korem dan Kapenrem 083/Bdj.

Selaku Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti menyampaikan selamat datang di Korem 083/Bdj serta mengucapkan terima kasih atas kedatangan Danlanal bersama rombongan di Makorem, tentunya hal ini mengambarkan bahwaKorem 083/Bdj selalu bersinergi dengan seluruh instansi yang ada di wilayah, termasuk Lanal.

“Kedepan banyak hal hal yang perlu kita sinergikan, salah satunya bagaimana sinergi antara Babinsa di daerah pesisir selatan wilayah Korem 083/Bdj dengan dengan Bapotmar (Bintara Potensi Maritim) dalam memberdayakan potensi wilayah sesuai tugas pokok masing-masing”, ungkap Danrem.

“Tentunya masukan masukan positif akan kita sinergikan antara lanal dengan Korem dalam upaya membantu kesejahteraan masyarakat pesisir pantai selatan, dan kami berharap silaturahmi ini terus terjalin, supaya sinergitas Korem 083/Bdj dengan Lanal semakin solid,” imbuh Kol Irwan.

Mendapatkan sambutan hangat dari Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti bersama perwira jajaran Kol Laut (P/W) Ni Ketut Prabhawati selaku Danlanal menyampaikan bahwa maksud kedatangan dirinya dengan tujuan memperkenalkan diri selaku pejabat Danlanal yang baru sekaligus “Kulonuwun” (permisi).

Turut mendampingi Danlanal dalam sikaturahmi tersebut, Palaksa Letkol laut (P) Andi Sanjaya, CTMP, Pasiintel Mayor Laut (P) Arky Asri, Danpomal Mayor Laut (PM) Adanto Tri Satyono dan Pgs. Paset Lettu (K/W) Herma S. S. Kep. Ns. (fik)