Hukum  

Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Pemilu 2024, Polres Batu Gelar Patroli Skala Besar

PASUKAN: Kapolres Batu AKBP Oskar didampingi Pabung Kodim 0818 Mayor Arh M. Ridwan saat melaksanakan pemeriksaan pasukan

MEMOX.CO.ID – Polda Jatim berkolaborasi dengan unsur TNI di wilayah Jawa Timur mencanangkan bulan Bakti TNI-Polri tahun 2024. Ditindaklanjuti Polres Batu dengan menggelar apel gelar Pasukan gabungan TNI Polri. Dilanjutkan Patroli Skala Besar, Selasa (06/02/2024).

Bertempat di lapangan upacara Mapolres Batu. Apel pasukan yang digelar TNI Polri dan instansi terkait lainnya untuk meningkatkan kewaspadaan jelang Pemilu 14 Februari 2024.

Dipimpin Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin didampingi Pabung Kodim 0818 Mayor Arh M. Ridwan diikuti jajaran stokholder terkait lainnya.Dalam sambutannya Kapolres Batu AKBP Oskar  menyampaikan, apel gelar Pasukan gabungan TNI Polri dalam rangka Bulan Bakti TNI Polri tahun 2002 4.

Guna menciptakan Jawa Timur yang kondusif sehingga beberapa kegiatan baik yang berskala nasional maupun internasional selama tahun 2023 di Jawa Timur dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Selain itu untuk mendukung ketahanan nasional yang kuat, maka diperlukan soliditas dan sinergitas antara TNI Polri sebagai Garda terdepan dalam pertahanan dan keamanan nasional,” ujarnya.

Lanjutnya,pelaksanaan apel ini juga sebagai bentuk kesiapan Bukti komitmen kita bersama dalam rangka kesiapsiagaan menghadapi segala bentuk ancaman gangguan dan hambatan yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas di wilayah Jawa Timur.

Tujuan dari apel pasukan ini tidak lain untuk meningkatkan  sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif Di wilayah Jawa Timur khususnya dalam upaya menciptakan Pemilu damai dan sejuk,” ungkapnya. (*)