Tekan Laka Polantas Polres Malang Tingkatkan Operasi Cipkon

Malang, Memox.co.id -Dalam rangka menurunkan angka kecelakaan diwilayah hukum Polres Malang, Polantas Polres Malang tingkatkan Ops  Cipkon  ( Cipta Kondisi ) dengan mengelar razia bersama anggota Polsek, Kamis (8/08/19).

Kegiatan razia yang dipimpin Kanit Turjawali Polres Malang Ipda Ahmad Taufik Syafiudin SH berlangsung di depan Polsek Dau Polres Malang bersama anggota Polsek berhasil menjaring puluhan pelanggar lalu lintas.

Diselah selah kegiatan mewakili Kasat lantas Polres Malang AKP WilliamThamrin Simatupang SIK, Ipda Ahmad Taufik Syafiudin SH menuturkan, “Kegiatan ini menindaklanjuti perintah dari Kasat Lantas Polres Malang dalam rangka meningkatkan kedisplinan masyarakat dalam berlalu lintas.

TILANG :Pemberian surat tilang kepala masyarakat yang melakukan pelanggaran

Serta menurunkan tingkat kecelakaan dijalan raya khususnya terhadap masyarakat pengendara R2 (Roda Dua ).Dalam giat ini kami juga melakukan pemeriksaan surat kelengkapan berkendara seperti SIM dan STNK, “ujarnya.

Lanjut mantan Kasubag Humas Polres Malang ini,”Kegiatan razia ini rutin kami gelar ,tidak hanya dikawasan wilayah Kecamatan Dau saja, kawasan yang tinggi tingkat pelanggaran juga akan kami gelar razia serupa.

“Tindakan tegas terhadap masyarakat pelanggar berlalulintas tetap kami berikan dalam bentuk pemberian surat tilang. Bagi yang tidak memiliki SIM dan STNK terpaksa kami lakukan penahan kendaraan, bisa ditukar setelah menunjukkan SIM dan STNK, “terangnya. (fik)

%d blogger menyukai ini: