Tekan Laka Lantas, Satlantas Polres Malang Rutin Turun ke Jalur Rawan Laka

  • Bagikan
SOSIALISASI: Anggota Kamsel Satlantas Polres Malang saat melaksanakan sosialisasi keselamatan berlalu lintas di jalur rawan laka.

Malang, Memox.co.id – Satlantas Polres Malang melalui Unit Kamsel melaksanakan kegiatan sosialisasi keselamatan berlalu lintas dengan turun ke jalan sambil membawa banner himbauan tertib berlalu lintas, Minggu (13/11/2022).

Kegiatan yang dipimpin Plt Kanit Reskrim Polres Malang Aiptu Umar Kiswoyo mengambil tempat di Simpang Tiga Dau Kecamatan Dau Kabupaten Malang.

Kegiatan sosialisasi yang dikemas dalam program Gerakan Edukasi Bersama Pak Umar (Gemar) dengan sasaran jalur jalur yang dianggap rawan laka seperti yang ada di Simpang Tiga Dau.

Mewakili Kasat Lantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung, Plt Kanit Kamsel Aiptu Umar Kiswoyo mengatakan, tujuan kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polres Malang untuk menekan tingkat laka lantas di jalan raya.

“Sambil membawa banner himbauan tertib berlalu lintas kami berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat pengendara lebih berhati-hati lagi saat berkendara termasuk memastikan kondisi kendaraan dan jalan, selalu menggunakan helm ber-SNI, dan mengurangi kecepatan untuk meminimalisir laka lantas,” terangnya. (fik)

  • Bagikan