Tekan Laka Lantas dan Curanmor


Polantas Polres Malang Kota Gelar Ops Cipkon 

Kota Malang, Memox.co.id -Dalam rangka menurunkan angka kecelakaan dan tindak kriminal Curanmor  (Pencurian Kendaraan Bermotor ). Polantas Polres Malang Kota gelar Ops Cipkon (Cipta Kondisi ) secara rutin diwilayah hukum Polres Malang Kota, Selasa  (6/08/19).

Dalam giat Cipkon tersebut Satlantas Polres Malang Kota tidak hanya  melaksanakan penindakan terhadap masyarakat pelanggar berlalulintas. Pemeriksaan terhadap kendaraan masyarakat juga dilakukan pemeriksaan secara mendetil.

Langkah ini salah satu antisipasi pihak kepolisian Polres Malang Kota menekan tingkat kejahatan Curanmor yang mulai mengalami peningkatan.

ARAHAN :Pemberian arahan oleh Kanit Laka Ipda Deddy Catur Wahono sebelum pelaksanaan Ops Cipkon

Dipimpin Kanit Laka Ipda Deddy Catur Wahono dan  Iptu Syaikhu Kanit Dikyasa yang juga sebagai Plt Kanit Turjawali Polres Malang Kota kegiatan yang menekankan kepada penindakan tersebut berhasil mengamankan 8 (Delapan ) unit kendaraan R2 (Roda Dua) karena tidak memiliki surat kelengkapan seperti SIM dan STNK.

Kegiatan dalam rangka jelang Ops Patuh Semeru 2019 diharapkan masyarakat untuk selalu tertib dan disiplin dalam berlalu lintas termasuk mematuhi segala peraturan yang berlaku,”ujarnya Iptu Syaikhu mewakili Kasat lantas Polres Malang Kota AKP Ari Galang Saputro S.I.K.

Dalam giat Ops yang digelar dikawasan jalan A.Yani Kota Malang ,Selasa pagi sebanyak 127 pelanggar  R2 dikenakan penindakan dalam bentuk pemberian surat tilang . (fik)

%d blogger menyukai ini: