Sopir Tangki PT Cahaya Andhika Dapat Sosialisasi Keselamatan Berlalu

Malang, Memox.co.id – Unit Dikyasa Satlantas Polres Malang gelar sosialisasi keselamatan berlalu lintas kepada AMT (Awak Mobil Tangki )PT. Cahaya Andhika Tamara ,Minggu malam  (25/08/19).

Giat sosialisasi tersebut digelar ditengah tengah  gethering yang dilaksanakan PT. Cahaya Andhika Tamara bersama puluhan AMT bertempat di stadion luar Kanjuruhan Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang.

Sebagai pemateri Ps Kanit Dikyasa Polres Malang Aiptu Mashuri bersama dengan beberapa anggota Dikyasa lainnya seperti Aipda Mariatul Q
Bripka David Eko Harianto dan Briptu Eka Ata. Selain pemberian pelatihan tentang tata cara mengemudi yang benar dengan tetap  menggunakan keselamatan diri dan pengendara lainnya.

Pada giat tersebut Ps Kanit Dikyasa Polres Malang Aiptu Mashuri mewakili Kasat lantas AKP WilliamThamrin Simatupang SIK mengatakan, ” Dalam giat sosialisasi ini kami selalu  mengingatkan pentingnya disiplin dan etika tertib berlalu lintas untuk tidak melakukan segala bentuk pelanggaran lalu lintas bagi setiap pengemudi awak mobil tangki.

Sekaligus juga menghimbau untuk selalu berhati hati dalam mengemudikan mobil tangki serta  menjadi contoh terhadap masyarakat pengguna jalan lainnya. Baik dalam hal beretika maupun keselamatan berlalu lintas di jalan,”terangnya.(fik)

%d blogger menyukai ini: