Silaturahmi Danrem 083/BDJ Bersama Veteran TNI Wujud Nyata Penghormatan Prajurit Aktif Kepala Purn TNI

Batu,Memox.co.id -Danrem 083/BDJ  (Baladhika Jaya )Kol Inf Zainuddin bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 083/BDJ drg Ira Bugiartie Zainuddin menggelar silaturahmi sekaligus ramah tamah bersama Legiun Veteran Republik Indonesia (LVR)  di gedung Graha Pancasila Among Tani Kota Batu,Sabtu siang (17/08/19).

Ajang silaturahmi Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin bersama LVR  Kota Batu,sebagai wujud nyata penghormatan seorang prajurit TNI AD aktif kepada para purnawirawan TNI.

TALI ASIH : Ketua Persit KCK Koorcab Rem 083/ BDJ Ibu drg Ira Bugiartie Zainuddin saat menyerahkan tali asih kepada Veteran TNI.

Dihadapan para veteran TNI Kota Batu Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin menyampaikan kalau  dalam mengisi kemerdekaan yang saat ini kita jalani lebih  sulit. “Sesungguhnya perjuangan itu belum selesai .

Seperti yang dikatakan Soekarno, perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah tapi perjuanganmu lebih sulit karena akan melawan bangsamu sendiri,”jelasnya. 

Ditegaskan juga olehnya, “Saat ini negara kita lagi berperang melawan pemiskinan, melawan kebodohan, melawan kemalasan melawan narkoba dan seterusnya.

KATA SAMBUTAN :Danrem 083/ BDJ Kol Inf Zainuddin saat memberikan kata sambutan pada acara ramah tamah bersama Veteran TNI

“Karena itu  pejuangan  kita tidaklah  mudah, sebagai generasi penerus perjuangan ,mari bersama-sama kita berjuang mengisi kemerdekaan ini. Dengan lebih mempererat rasa kebersamaan .

Insyaallah apa yang di diinginkan  para perjuang yang menginginkan negara Indonesia jaya,damai dan makmur dapat terwujudkan,”ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan pemberian secara simbolis tali asih kepada Veteran TNI oleh Forkopimda Kota Batu beserta Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 083/BDJ drg Ira Bugiartie Zainuddin.(fik)

%d blogger menyukai ini: