Sebanyak 338 Prajurit Korem 083/Bdj Wisuda Purna Wira

  • Bagikan
MENGIKUTI:Sebanyak 338 Prajurit dijajaran Korem 083/Bdj hari ini melaksanakan Wisuda Purna Wira yang berlangsung di Aula Untung Suropati Korem 083/Bdj

Kota Malang,Memox.co.id-Sebanyak 338 Prajurit dijajaran Korem 083/Bdj hari ini melaksanakan Wisuda Purna Wira (WPW) yang berlangsung di Aula Untung Suropati Korem 083/Bdj jalan Bromo No. 17 Kota Malang. Wisuda dipimpin oleh Kepala Seksi Personel Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, S.Sos, Selasa (23/11/2021).

Mayor Inf Dedyk mewakili Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti dalam sambutannya mengatakan, pada wisuda purnawira kali ini ada 338 purnawirawan meliputi 27 Pamem, 8 Pama, 297 Bintara dan 6 Tamtama.

Ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya disampaikan kepada para wisudawan atas dedikasi, loyalitas dan kinerjanya selama ini dalam melaksanakan tugas sebagai prajurit Korem 083/Bdj. Tentunya sumbangsih saudara kepada dinas, kepada angkatan darat dan kepada negara tentunya akan selalu mendapat ganjaran dari Allah SWT.

Sekali lagi atas nama Satuan dan TNI Angkatan Darat kami mengucapkan terima kasih, jalin terus silaturahmi dengan Korem 083/Bdj, Jangan lupa tetap menjaga nama baik TNI, walaupun sudah Purna Wira dan yang terpenting adalah tetap menjadi pribadi yang bermanfaat untuk Masyarakat,”tutupnya. (fik)

  • Bagikan