Beranda Polantas Sebanyak 18 Tenaga Medis Covid-19, Dapat Perpanjangan SIM Gratis dari Satlantas Polres...

Sebanyak 18 Tenaga Medis Covid-19, Dapat Perpanjangan SIM Gratis dari Satlantas Polres Malang

42
0
SIMBOLIS: Kasat Lantas Polres Malang AKP Diyana didampingi Kanit Regident Iptu Yudhi saat memberikan pemberian SIM gratis secara simbolis kepada tenaga medis Covid-19.

Polres Malang Peduli Tenaga Medis Covid-19

Malang,Memox.co.id – Masih dalam suasana Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, Satlantas Polres Malang memberikan  perpanjangan SIM (Surat Ijin Mengemudi) gratis kepada 18  tenaga medis Covid-19 ,Jumat (17/07/2020).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,pemberian perpanjangan SIM gratis tersebut langsung diserahkan Kasat Lantas Polres Malang AKP Diyana Suci Listyowati S.I.K didampingi Kanit Regident Iptu Yudhi Anugerah Putra S.I.K, bertempat di kantor Satpas SIM Singosari Polres Malang.

APRESIASI: Kasat Lantas Polres Malang AKP Diyana saat menyampaikan apresiasi terhadap para tenaga kesehatan Covid-19 yang telah banyak membantu para pasien Covid-19.

Dalam kegiatan sosial ini sebanyak 18  tenaga medis  telah mendapatkan pelayanan perpanjangan SIM A maupun C secara gratis, meliputi tenaga medis yang bertugas di RSUD Kepanjen, RSUD Lawang, RS Wava Husada dan  RS Prima Husada.

Disela sela kegiatan Kasat Lantas Polres Malang AKP Diyana mengatakan, pemberian perpanjangan SIM gratis yang digelar Satlantas Polres Malang merupakan rangkaian dari Hari Bhayangkara ke 74 yang khusus kami berikan kepada saudara saudara kita yang tergabung dalam tim medis Covid-19.

RAPID TEST: Tenaga Medis Covid-19 saat melaksanakan rapid test kepada petugas pelayanan SIM

Kegiatan sosial ini merupakan wujud nyata Keperdulian Polres Malang terhadap tenaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.”Melihat kesibukan mereka dalam menangani pasien Covid-19 maupun pasien penyakit lainnya, patut kita apresiasi salah satu pemberian perpanjangan SIM secara gratis,” terang Kasat Lantas.

AKP Diyana menambahkan, semoga pelayanan yang telah kami berikan ini, sedikit banyak telah membantu para tenaga kesehatan Covid-19 dalam kepengurusan perpanjangan SIM, tanpa harus mengangu  tugas kemanusiaan yang saat ini  tengah mereka atasi,” terang AKP Diyana mewakili Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K.MH.(fik)