Sebanyak 121 Anggota Polres Malang Jalani Rikkes Berkala

46
0
RIKKES BERKALA: Anggota kepolisian Polres Malang dan ASN saat menjalani Rikkes Berkala tahun anggaran 2021.

Hari Pertama Rikkes Berkala Polres Malang Tahun Anggaran 2021

Malang, Memox.co.id – Sebanyak 121 anggota Polres Malang bersama dengan ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Polri melaksanakan Rikkes (Pemeriksaan Kesehatan) Berkala Zona 4 Tahun Anggaran 2021. Bertempat di Gedung Sanika Satyawada Polres Malang, Rabu (07/04/2021).

Rikkes Berkala bagi anggota Polri dan ASN Polres Malang dihari pertama diikuti Waka Polres Malang Kompol Himmawan Setiawan, S.I.K, Paurkes Polres Malang dr. Anita Rahmawati, termasuk para anggota Polsek jajaran.

Selama kegiatan, Prokes Covid-19 tetap diberlakukan. Yang mana dalam kegiatan Rikkes Berkala ini Polres Malang bekerjasama dengan Klinik Kualita Medica Semarang.

KERJASAMA: Dalam kegiatan Rikkes Berkala ini Polres Malang bekerjasama dengan Klinik Kualita Medica Semarang.

“Adapun tahapan Rikkes Berkala di hari pertama ini meliputi, pemeriksaan fisik dan gigi, pengambilan sampel darah, pengambilan sample urine, EKG (Elektro Kardiogram /Jantung) dan rontgen thorax,” ujar Kasubbag Humas Polres Malang Iptu Bagus Wijanarko, SH.

Dirinya juga menjelaskan, Rikkes Berkala ini pada intinya untuk mengetahui kondisi kesehatan anggota termasuk ASN. Jika dalam hasil pemeriksaan ini tim medis menemukan adanya penyakit dalam diri anggota, akan ditangani lebih lanjut. (fik)