Beranda TRIBRATA Sebanyak 1.127 Siswa SMK Brantas Dapat Sosialisasi Keselamatan berlalu lintas

Sebanyak 1.127 Siswa SMK Brantas Dapat Sosialisasi Keselamatan berlalu lintas

4
0

Malang, Memox.co.id -Unit Dikyasa Satlantas Polres Malang telah melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan di SMK Brantas  Sumberpucung Kabupaten Malang,  Rabu ,(19/02/20).

Sebanyak 1.127 siswa- siswi SMK Brantas  Sumberpucung mendapatkan sosialisasi keselamatan berlalu lintas dari unit Dikyasa Polres Malang yang dipimpin Ps Kanit Dikyasa Polres Malang Aiptu Mashuri.

Sosialisasi keselamatan berlalu lintas yang dilaksanakan dilapangan upacara SMK Brantas Sumberpucung  materi yang disampaikan tidak jauh dari pentingnya para pelajar mematuhi peraturan berlalu lintas.

Dihadapan ribuan pelajar dan para pengajar Ps Kanit Dikyasa Polres Malang Aiptu Mashuri tidak ada menyampaikan tata cara berkendara yang benar demi keselamatan saat berkendara.

Aiptu Mashuri juga menghimbau kepada seluruh pelajar SMK Brantas Sumberpucung untuk tidak terlebih dahulu mengendarai kendaraan bermotor baik R2 (Roda Dua ) dan R4 (Roda Empat ) sebelum memiliki SIM  (Surat Ijin Mengemudi ).

Lebih baik minta dihantarkan orang tua atau melalui layanan Onjol( Ojek Online ) semua ini demi keselamatan pelajar itu sendiri,” himbaunya mewakili Kasat lantas AKP WilliamThamrin Simatupang SIKĀ  (fik)