Satu Tahun Ujian Praktek SIM C Akhirnya Lulus Juga

Kota Malang, Memox.co.id -Amin Maulida (20) warga jalan Pania terusan III H7-C4 Kelurahan Madyopuro Kecamatan Kedungkandang merasakan kebahagiaan tersendiri setelah berhasil lulus ujian praktek SIM C untuk yang ke sepuluh kali.

Awal pertama kali ikut ujian praktek R2 (Roda Dua ) tertanggal 31/08/2018, sejak itu dirinya berkali kali mencoba tapi keberuntungan belum berpihak pada wanita berhijab ini.

HUMANIS: Petugas Satpas SIM Polres Malang Kota Bripka Wasito tidak hanya tegas tapi juga humanis dan lucu yang membuat pemohon SIM merasa terhibur

Untuk ujian yang kesepuluh kali Sabtu  (31/08/2019) akhirnya wanita kelahiran 1999 ini berhasil melewati rintangan oleh petugas Satpas SIM Polres Malang Kota dinyatakan lulus.

Usia dinyatakan lulus kepada Memox.co.id Amin Maulida mengatakan, “Syukur Alhamdulillah akhirnya saya bisa juga melewati semua rintangan,walaupun masih ada rasa gemetar saat mengikuti ujian lagi.

Saya juga ucapan terima kasih kepada bapak Polisi khususnya yang menguji  saya , walaupun saya tidak lulus berkali-kali saya tetap semangat karena pak Polisinya humanis dan lucu ,”akunya.(fik)

%d blogger menyukai ini: