Satlantas Polres Malang Sosialisasikan Perpanjangan PPKM Darurat kepada Masyarakat Pengendara

  • Bagikan
PEMBERIAN MASKER: Kanit Dikyasa Ipda Yulistiana saat memberikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker.

Malang, Memox.co.id – Satlantas Polres Malang melaksanakan imbauan perpanjangan PPKM Mikro Darurat hingga tanggal 25 Juli 2021 dan Prokes sambil membagikan masker. Bertempat di Jalan Simpang 3 Mustang Pakis Kabupaten Malang, Kamis (22/07/2021).

Kegiatan yang dipimpin Kanit Dikyasa Satlantas Polres Malang Ipda Yulistiana bersama beberapa anggota Polantas dari Unit Dikyasa Satlantas Polres Malang bersama-sama turun ke jalan sambil membawa banner imbauan Prokes Covid-19.

Dengan tetap mengedepankan Prokes Covid-19, dalam giat sosialisasi dan informasi perpanjangan PPKM Darurat sampai dengan tanggal 25 Juli 2021 ini lebih tertuju kepada masyarakat pengendara yang melintas di jalan Simpang 3 Mustang Pakis.

SOSIALISASI: Anggota Satlantas Polres Malang saat mensosialisasikan perpanjangan PPKM Darurat hingga tanggal 25 Juli 2021.

Saat dikonfirmasi Kanit Dikyasa Satlantas Polres Malang Ipda Yulistiana mengatakan, dalam kegiatan sosialisasi adanya perpanjangan PPKM Darurat hingga tanggal 25 Juli tujuannya agar masyarakat tetap selalu mematuhi Prokes Covid-19.

“Selain itu juga kami melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker. Serta mengimbau agar selalu mematuhi peraturan dalam berlalu lintas demi keselamatan bersama,” terangnya mewakili Kasat Lantas Polres Malang AKP Agung Fitransyah, S.I.K. (fik)

  • Bagikan