Satlantas Polres Malang Perkenalkan Rambu-rambu Lalu Lintas ke Siswa Usia Dini

Operasi Keselamatan Semeru 2024 Polres Malang

MEMOX.CO.ID – Satlantas Polres Malang kedatangan puluhan siswa siswi usia dini dari TK Al- Amanah Singosari Kabupaten Malang, Kamis (07/03/2024).

Kedatangan siswa siswi usia dini dari TK Al-Amanah Singosari ke Taman Lalu lintas Satpas Singosari merupakan agenda rutin yang diterapkan pihak sekolah dalam rangka memperkenalkan tugas pokok kepolisian dirangkai dengan perkenalan tentang tata tertib berlalu lintas.

Kasat lantas Polres Malang AKP Adis Dani Garta mengatakan, saat ini pihak kepolisian seluruh Indonesia sedang menggelar Operasi Keselamatan yang didalamnya terdapat beberapa kegiatan yang berhubungan dengan sosialisasi tentang kedisiplinan berlalu lintas.

“Kedatangan adik adik kita dari TK Al-Amanah Singosari ini ingin melihat secara langsung sarana dan prasarana apa saja yang ada di Taman Lalu lintas Satpas Singosari sekaligus juga kami bekali dengan kedisiplinan berlalu lintas,” ujarnya.

Mantan Kasat Lantas Polres Pati menambahkan, kami berharap apa yang telah disampaikan oleh anggota dari unit Kamsel Satlantas Polres Malang bisa dijadikan bekal bagi mereka akan pentingnya mematuhi peraturan berlalu lintas.

“Dalam giat ini juga anggota kami memberikan bingkisan berupa alat alat kebutuhan sekolah dengan harapan mereka senang dan lebih tekun lagi untuk belajar,” ungkapnya. (fik)