Beranda TRIBRATA Satlantas Polres Malang Gencar Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di Kalangan Pelajar

Satlantas Polres Malang Gencar Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di Kalangan Pelajar

4
0

Malang, Memox.co.id – Masih tingginya angka pelanggaran lalu lintas di kalangan pelajar,  membuat unit Dikyasa Polres Malang gencar melaksanakan sosialisasi Undang-Undang Lalu Lintas No 22/2009 di sekolah-sekolah, Kamis (20/02/20).

Dipimpin Ps Kanit Dikyasa, Polres Malang, Aiptu Mashuri kegiatan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas dan Undang-Undang No 22/2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan kali ini bertempat di SMKN 1 Kepanjen, Kabupaten Malang.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan di SMKN 1 Kepanjen yang diikuti oleh 1.100 pelajar merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Satlantas Polres Malang.

Mewakili Kasat lantas Polres Malang, AKP WilliamThamrin Simatupang SIK, Aiptu Mashuri mengatakan, sosialisasi keselamatan berlalu lintas dikalangan pelajar sangat penting, melihat masih tingginya angka pelanggaran berlalu lintas dikalangan pelajar.

“Kami berharap para pelajar bisa bekerjasama untuk patuh dan tertib dalam berlalu lintas, apabila belum memiliki SIM (Surat Ijin Mengemudi) alangkah baiknya kalau tidak mengendarai kendaraan terlebih dahulu sebelum memiliki SIM,” harapnya. (fik)