Satlantas Polres Malang Bagikan Sembako dan Sosialisasikan PPKM di Ponpes Al Karomah

40
0
SEMBAKO: Pemberian bantuan sembako dan masker kepada pengasuh Ponpes Al Karomah oleh Kanit Dikyasa Ipda Yulistiana.

Malang, Memox.co.id – Satlantas Polres Malang sosialisasikan penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dan keselamatan berlalu lintas di Ponpes Al Karomah, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (15/01/2021).

Selain mensosialisasikan PPKM dan etika berkendara yang diatur dalam Undang-Undang Lalu Lintas No 22 Tahun 2009. Dalam giat tersebut Kanit Dikyasa Satlantas Polres Malang Ipda Yulistiana Sri Iriana, S.H. didampingi anggota lantas lainnya juga memberikan bantuan sembako dan masker.

Usai memberikan bantuan sembako dan masker, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Malang Ipda Yulistiana memberikan materi pembelajaran terhadap para santriwati tentang tata tertib berlalu lintas dan imbauan Prokes Covid-19.

Kanit Dikyasa Ipda Yulistiana saat mensosialisasikan penerapan PPKM dan tata tertib berlalu lintas.

“Kami juga membekali santriwati tentang tata tertib berlalu lintas yang benar,” ujarnya mewakili Kasat Lantas Polres Malang, AKP Ady Nugroho, S.H., S.I.K., MS.i.

“Termasuk didalamnya imbauan Prokes dan PPKM yang telah dilaksanakan sejak tanggal 11 hingga 25 Januari 202, inti dari diterapkannya PPKM untuk membatasi aktivitas masyarakat untuk berkumpul serta untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Malang,” terangnya. (fik)