Beranda TRIBRATA Satlantas Polres Malang Bagikan Nasi Kotak Sambil Sosialisasi Keselamatan Berkendara

Satlantas Polres Malang Bagikan Nasi Kotak Sambil Sosialisasi Keselamatan Berkendara

2
0

Jumat Barokah Polres Malang
Bersama Tukang Becak dan Parkir

Malang,Memox.co.id- Kanit Dikyasa Satlantas Polres Malang Ipda Yulistiana Sri Iriana SH, bersama anggota Unit Dikyasa melaksanakan giat Jumat Barokah dengan membagikan nasi kotak kepada tukang becak, tukang parkir, Jum’at ( 13/03/2020).

Kegiatan sosial yang dikemas dalam program Jumat Barokah tersebut dirangkai dengan pemberian sosialisasi tentang etika dan disiplin dalam berlalu lintas oleh Kanit Kanit Dikyasa Yulistiana Sri Iriana SH bertempat disimpang empat pasar Kepanjen dan simpang tiga penarukan Kepanjen.

FOTO BERSAMA: Kanit Dikyasa Yulistiana Sri Iriana SH bersama tukang becak dan tukang parkir yang ada di kawasan pasar Kepanjen

Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap hari jumat pagi setelah kegiatan poros pagi. Selain bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam berkendara,” ujar Kanit Dikyasa Yulistiana Sri Iriana SH.

Lanjutnya,kegiatan ini bertujuan agar terjalin hubungan kedekatan pyolri dengan masyarakat, menumbuhkan kesadaran masyarakat dengan upaya pendekatan secara emosional sambil membagikan nasi kotak,” terangnya.(fik)