Beranda TRIBRATA Satlantas Polres Batu Berikan Perpanjangan SIM Gratis Warga Batu Kelahiran 1 Juli

Satlantas Polres Batu Berikan Perpanjangan SIM Gratis Warga Batu Kelahiran 1 Juli

37
0
JUARA KAMPUNG TANGGUH: Kapolres Batu AKBP Harviadhi saat memberikan piala dan piagam penghargaan kepada pemenang lomba Kampung Tangguh Semeru

Tasyakuran Hari Bhayangkara ke 74 Polres Batu

Batu,Memox.co.id- Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 yang digelar Polres Batu berjalan sangat sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Rabu (01/07/2020).

Selain pemotongan tumpeng oleh Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prahtama S.I.K.MIK bersama Forpimda Kota Batu acara dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan dan piala kepada pemenang lomba Kampung Tangguh Semeru.

GRATIS: Kapolres Batu AKBP Harviadhi secara simbolis memberikan SIM gratis kepada pemohon perpanjangan SIM kelahiran 1 Juli

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian 10 SIM (Surat Ijin Mengemudi) secara simbolis oleh Kapolres Batu AKBP Harviadhi kepada masyarakat pemohon perpanjangan SIM yang lahir pada tanggal 1 Juli.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Batu Dewanti Rumpoko termasuk Danpusdik Arhanud Brigjen TNI Elma Nawendro Msc, Danpoltekad Brigjen TNI Doktor Nugroho serta komponen masyarakat lainnya.

FOTO BERSAMA: Kapolres Batu AKBP Harviadhi dan Kasat Lantas AKP Mala Darlius bersama masyarakat yang mendapatkan perpanjangan
SIM gratis kelahiran 1 Juli

Kepada rekan media Kapolres Batu AKBP Harviadhi mengatakan, kegiatan tasyakuran ini dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 74 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.Semoga dengan usia ke 74 ini Polri khusus kepolisian Polres Batu lebih baik lagi dalam melayani masyarakat, ” ujarnya.

Dikatakan juga olehnya, dalam penanganan penyebaran Covid-19, hingga saat ini kami bersama instansi terkait lainnya selalu mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

POTONGAN TUMPENG: Danpusdik Arhanud Brigjen TNI Elma saat memberikan potongan tumpeng kepada anggota Polres Batu berprestasi

“Terutama di masa transisi new normal life, kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat sangat kami harapkan, dengan tetap mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak phisik,” imbaunya.(fik)