Satgas TMMD ke-112 Mulai Laksanakan Pembuatan Tandon Air

  • Bagikan
TANDON AIR: Satgas TMMD ke-112 bersama warga Desa Tulungrejo mulai membuat tando air.

Malang, Memox.co.id – TMMD ke-112 Kodim 0818/Malang-Batu di Desa Tulungrejo yang digelar mulai tanggal 15 September 2021 kini mulai mengerjakan proyek fisik berubah pembangunan tandon air, Sabtu (25/09/2021).

Pembangunan tandon air ini melibatkan personel gabungan dari TNI – POLRI dan unsur-unsur pemerintahan daerah serta masyarakat sekitar Desa Tulungrejo Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang.

Pembersihan lokasi yang akan dibuat tandon air terlihat sudah mulai dilakukan oleh Satgas TMMD ke-112. TNI bersama warga sejak Sabtu pagi mulai melaksanakan aktivitasnya untuk menyiapkan lokasi pembuatan tandon.

Tandon air ini dibuat warga Desa Tulungrejo sebagai alternatif untuk menyiapkan cadangan air bersih yang nantinya akan digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

“Sesuai dengan arahan pimpinan yang diteruskan kepada Kepala Desa Tulungrejo, tandon air ini nantinya akan diprioritaskan untuk warga sekitar untuk menjaga ketersediaan air disaat musim kemarau atau sebagai cadangan air bersih warga,” ujar Muliadi Kades Tulungrejo. (fik)

  • Bagikan