Sambangi Ketua MUI Kota Malang, Kapolresta Malang Kota di Doakan Sehat

42
0
Sambangi Ketua MUI Kota Malang, Kapolresta Malang Kota di Doakan Sehat

Silaturahmi Kapolresta Malang Kota ke Ketua MUI Kota Malang

Kota Malang,Memox.co.id– Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos.,S.I.K.,MH menyambangi kediaman Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kota Malang KH.Baidowi Musliq di Pondok Pesantren Muftahul Hudha Jl Gading Pesantren Kota Malang, Jumat pagi (04/12/2020).

Dengan tetap mengedepankan Prokes Covid-19, kedatangan Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata didampingi beberapa perwira  di sambut dengan tangan terbuka oleh Ketua MUI  Kota Malang KH.Baidowi Musliq.

Dengan mengenakan peci warna hitam dalam pertemuan itu, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata menyampaikan terima kasihnya telah disambut hangat serta memohon doa agar situasi Kamtibmas di Kota Malang aman dan kondusif.

Khususnya jelang pengamanan Pilkada serentak, Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, termasuk penanganan Covid-19  agar segera berakhir.

CENDERAMATA: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata saat menerima buku dari Ketua MUI Kota Malang KH. Baidowi tentang Covid-19.

Tidak hanya itu, secara khusus Ketua MUI  Kota Malang KH.Baidowi Musliq memanjatkan doa untuk Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata agar selalu diberikan kesehatan dan sukses dalam berkarir.

Sehubungan dengan setuasi yang dihadapi negara ini,selaku Ketua MUI Kota Malang KH. Baidowi Musliq mengatakan, kalau keinginan FPI (Front Pembela Islam) tetap ingin mengganti Pancasila dan UUD 1945 negara tidak boleh tinggal diam bubarkan saja FPI

“Apabila berjuang untuk melawan pemerintah RI yang sah, tidak akan berhasil, organisasi besar di negara Indonesia yang selama ini mendukung Pemerintah RI, yaitu NU, dan Muhamadiyah tidak mungkin akan diam.

“Termasuk salah dalam mengartikan jihad ,seperti Bahasir menganggap Negara Indonesia Kafir ini juga tidak benar,” ujar Ketua MUI Kota Malang KH. Baidowi Musliq.(fik)