Rumah Vokalis Flanella Kidnep Kemalingan

Celengan Anak  Buat Beli Sepada Motor Ikut  Digandol  Maling

Malang, Memox.co.id -Polisi Polsek Singosari Polres Malang hingga kini lagi melakukan penyelidikan atas kasus pencurian dirumah  vokalis grup Band Flanella asal Malang Kidnep  (Fendik), Rabu dini hari (30/10/19).

Tidak hanya rumah Kidnep yang beralamat  Dusun Biru, RT 11 RW 3 jalan Jayanegara Kecamatan Singosari Kabupaten Malang. Rumah kakak mertuanya  juga menjadi sasaran pelaku  yang diduga tidak jauh dari rumah korban.

Saat ditemui di studio Kidnep mengatakan, ” Sebelumnya saya tidak menyangka kalau rumah saya dimasukin maling termasuk rumah kakaknya istri.

LATIHAN :Kidnep saat latihan band bersama teman-teman persiapan untuk tampil di Surabaya

“Malam itu , sehabis mancing saya langsung tidur ,pagi pagi baru tahu kalau tadi malam rumah dimasuki maling setelah saya lihat yang hilang celengan anak saya , uang tersebut buat beli sepeda motor kalau sudah duduk dibangku SMP ( Sekolah Menengah Pertama ),”ujarnya lirih.

Lanjutnya; “Tidak hanya celengan anak saya yang hilang  yang selama ini uangnya ditabung dalam galon, tiga buah HP ( headphone ) milik kakak ipar juga hilang,  salah satu hp harganya mencapai  puluhan juta rupiah.

“Atas kejadian ini istri saya lansung melaporkan kejadian ini ke Polsek Singosari Polres Malang untuk memberikan keterangan,  termasuk tentang keberadaan hp yang hilang dan sempat terdeteksi keberadaan yang  tidak jauh dari rumah. Hanya beda blok saja,” terangnya

Saat Memox.co.id mengkonfirmasi perihal tersebut Kapolsek Singosari Kompol Untung hanya mengatakan saya sudah bertemu dengan korban (istri Kidnep ). Saya sudah perintah Kanit Reskrim untuk segera ditindaklanjuti; “ujarnya. (fik)

%d blogger menyukai ini: