Beranda TRIBRATA Ribuan Siswa SMAN 4 Kota Malang Dapat Sosialisasi Aplikasi Jogo Malang

Ribuan Siswa SMAN 4 Kota Malang Dapat Sosialisasi Aplikasi Jogo Malang

8
0
Ribuan Siswa SMAN 4 Kota Malang Dapat Sosialisasi Aplikasi Jogo Malang

Upacara Senin Pagi Bersama KaPolresta Malang Kota 

Kota Malang, Memox.co.id- Kapolresta Malang Kota  Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata.S.Sos.S.I.K.MH turun langsung mensosialisasikan aplikasi Jogo Malang dihadapan ribuan Siswa SMAN 4 Kota Malang, Senin pagi  (24/02/20).

Kehadiran Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata, S.sos, S.ik di SMAN 4 Kota Malang disambut Kepala sekolah SMA.N.4 Budi Prasetyo Utomo.Spd.MPD serta para siswa siswi kelas 1 dan 2 .

Ribuan Siswa SMAN 4 Kota Malang Dapat Sosialisasi Aplikasi Jogo Malang

Kegiatan pengarahan dan sosialisasi aplikasi Jago Malang bertempat  digedung aula SMAN 4  Tugu Kota Malang  dengan materi seputar penanganan kasus narkoba kekerasan terhadap anak dan perempuan.

Serta undang-undang lalu lintas no 22 tahun 2009 tentang lalulintas dan angkutan jalan yang dipimpin langsung Kasat Polresta Malang Kota Kompol Priyanto yang intinya mengajak seluruh siswa untuk tidak berkendara sebelum memiliki SIM  (Surat Ijin Mengemudi ).

HELM : Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus memberikan helm bagi siswa yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan

Dihadapan peserta upacara Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus menyampaikan beberapa poin penting yang harus diketahui siswa dan para pengajar.

Selain keberadaan aplikasi Jogo Malang yang bisa di download di playstore, Kapolresta Malang Kota juga menghimbau apabila terjadi kekerasan terhadap anak di manapun lawan dan  segera laporkan ke pada orang tua atau guru dan pihak Kepolisian ( PPA ) agar permasalahan dapat segera di tangani dan diselesaikan secara cepat,” himbaunya. (fik)