Ribuan Peserta Jambore Daerah 2 Yamaha Rx King Dapat Sosialisasi Keselamatan Berlalu lintas

Malang, Memox.co.id -Unit Dikyasa Satlantas Polres Malang telah melaksanakan sosialisasi keselamatan berlalu lintas kepada ratusan peserta 
Jambore Daerah 2 Yamaha Rx King Indonesia Jawa Timur yang di hadiri oleh 6.000 biker dari seluruh Indonesia,Minggu  (4/08/19).

Kegiatan Jambore Daerah 2 Yamaha Rx King Indonesia Jawa Timur yang digelar dikawasan stadion  Kanjuruhan Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang berlangsung meriah dengan panggung hiburan yang megah.

Kesempatan tersebut tidak disia siakan  unit Dikyasa Satlantas Polres Malang untuk  memberikan sosialisasi tentang tata tertib berlalu lintas yang dipimpin Ps Kanit Dikyasa Polres Malang Aiptu Mashuri bersama dengan beberapa anggota lainnya.

PANGGUNG HIBURAN : Peserta jambore mendapatkan hiburan dari para artis lokal Kabupaten Malang

Dihadapan ribuan peserta jambore Aiptu Mashuri menyampaikan kepada seluruh peserta yang ikut kegiatan untuk tetap mengutamakan keselamatan diri dan orang lain saat berkendaraan.

Serta menghimbau untuk selalu berhati hati dalam  melaksanakan touring baik lokal maupun ke luar Kota serta menghormati terhadap  para pengendara lain di jalan dan mengurangi sifat emosional,serta jauh kan diri dari narkoba dan miras,”himbaunya. (fik).

%d blogger menyukai ini: