Ratusan Mabidama Polbangtan Malang Dapat Sosialisasi Keselamatan Berlalu

Malang, Memox.co.id – Unit Dikyasa Satlantas Polres Malang telah melaksanakan Masa Bimbingan Dasar Mahasiswa (Mabidama) terhadap mahasiswa baru Polbangtan(Politeknik Pembangunan Pertanian)  Malang tahun akademik 2019-2020,Senin  (9/09/19).

Sebanyak 650 mahasiswa Polbangtan Malang mendapatkan sosialisasi keselamatan berlalu lintas oleh Unit Dikyasa Satlantas Polres Malang yang dipimpin Ps Kanit Dikyasa Polres Malang Aiptu Mashuri bersama dengan beberapa anggota Dikyasa lainnya.

Bertempat di kampus Polbangtan Malang Kecamatan Lawang Kabupaten Malang kegiatan sosialisasi tersebut diikuti juga pada dosen pengajar serta staf dan karyawan.

MENDAPATKAN :Ratusan mahasiswa Polbangtan Malang mendapatkan sosialisasi keselamatan berlalu lintas dari unit Dikyasa Polres Malang

Kepada Memox.co.id Ps Kanit Dikyasa Polres Malang Aiptu Mashuri menuturkan, ” Selain sosialisasi Undang-Undang lalu lintas no 22/2009 tentang lalulintas dan angkutan jalan kami juga mensosialisasikan kalau saat ini pihak kepolisian sedang mengelar Ops Patuh Semeru 2019.

Harapan yang ingin dicapai agar seluruh Mabidama selalu mengutamakan keselamatan diri dalam berlalu lintas serta mematuhi segala peraturan dalam berlalu lintas, “ujarnya.

Mewakili Kasat lantas AKP WilliamThamrin Simatupang SIK Aiptu Mashuri menambahkan,”Pada kesempatan ini juga kami mengajak para mahasiswa baru Polbangtan Malang untuk selalu berhati hati saat bekendara serta senantiasa membawa surat kelengkapan berkendara seperti SIM dan STNK ,”terangnya. (fik)

%d blogger menyukai ini: