Beranda TRIBRATA Ratusan Anggota Komunitas Yamaha Vixion Dapat Sosialisasi Keselamatan Berlalu

Ratusan Anggota Komunitas Yamaha Vixion Dapat Sosialisasi Keselamatan Berlalu

39
0

Malang, Memox.co.id – Unit Dikyasa Satlantas Polres Malang, Sabtu pagi (17/08/19) telah melaksanakan sosialisasi keselamatan berlalu lintas terhadap komunitas Kopdargab YVCI (Yamaha Vixion Club Indonesia Capter Kepanjen Malang)

Sekitar 150 biker yang berasal dari luar Kabupaten Malang berkumpul dalam kegiatan nongkrong bareng sesama pecinta sepeda motor Yamaha Vixion bertempat di Cafe You Wish Jalibar Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang.

Dipimpin Ps Kanit Dikyasa Polres Malang Aiptu Mashuri bersama dengan beberapa anggota Dikyasa lainnya melaksanakan sosialisasi keselamatan berlalu lintas sambil berbagi informasi seputar kegiatan yang akan digelar Kopdargab YVCI.

Seperti biasa dapat suasana yang penuh keakraban anggota Dikyasa Satlantas Polres Malang. Pada pertemuan rutin tersebut menggelar sosialisasi keselamatan berlalu.

Dengan materi seputar UU NO.22 th 2009 tentang UU LAJ sertab penegakan hukum dan etika tertib dalam berlalu lintas untuk tidak melakukan segala bentuk pelanggaran lalu lintas bagi setiap bikers.

Pada kesempatan itu juga Aiptu Mashuri menghimbau kepada seluruh anggota Kopdargab YVCI untuk selalu berhati hati dalam melaksanakan touring baik lokal maupun ke luar Kota serta menghormati para pengendara lainnya.

Harapan dengan telah diberikannya sosialisasi keselamatan berlalu lintas anggota yang tergabung dalam komunitas YVCI ini dapat menjadi contoh masyarakat pengguna jalan baiknya,” ujar Aiptu Mashuri mewakili Kasat lantas AKP WilliamThamrin Simatupang SIK.(fik)